Jumat, 22 Juli 2016

7 Hal Inilah yang Sering Dirasakan Oleh Pemilik Kamera Canggih


Jaman sekarang sih hampir semua orang udah pegang kamera sendiri­-sendiri. Mau kamera di HP atau kamera canggih, pokoknya kamera itu sendiri jadi salah satu alat yang dekat banget di masyarakat. Meski begitu, kamera canggih masih dianggap jadi salah satu barang yang mewah.

Gimana enggak? Harganya juga selangit dan gak bisa nabung dari gak jajan seminggu untuk membelinya. Makanya pemilik kamera canggih pasti sering deh merasakan hal­-hal di bawah ini.

Hal-hal yang Dialami Pemilik Kamera Canggih

1. Selalu Bawa Kameranya Kemana-­mana

take-your-camera

Kadang nggak selalu butuh sih, tapi karena udah terlanjur punya kamera canggih, jadinya gak mau ketinggalan moment apapun dan ngerasa harus menangkap segala sesuatu yang terjadi. Makanya si kamera jadi sering dibawa kemana-­mana deh.

2. Jadi Pengen Lengkapin Aksesorisnya

accessories_camera

Setelah punya kameranya, pasti jadi nagih juga deh pengen lengkapin semua perintilannya. Mulai dari yang awalnya pengen punya gambar yang steady jadi harus beli tripod, pengen biar tetep bisa ngambil gambar bagus di kondisi gelap jadi beli lampu ini itu, sampe jadi harus beli tas kamera yang hebring banget untuk bawa semua tetek­-bengek itu. Dan biasanya sih nggak ada puasnya.

3. Gak Enak Ngasih Tau Harganya

8-Hal-yang-Pemilik-Kamera-Canggih-Rasakan__ngobrol

Dan begitu ada yang tanya harganya, si pemilik kamera canggih nggak langsung sebut harga, tapi pake diem dulu, senyum kecil dulu, baru abis itu jawab dengan nada yang dibuat se-­humble mungkin. Biar gak dibilang sombong gitu. Kan harga kamera canggih mahal.

4. Ngerasa Butuh Traveling

Should-I-Go-Traveling

Karena sayang kan kalo kamera udah canggih tapi cuma dipake untuk foto-­foto surprise ulang tahun temen? Seenggaknya harus dipake untuk menangkap gambar alam yang kece juga karena emang kemampuan kameranya mumpuni. Makanya biasanya kalo gak emang udah sering traveling, si pemilik kamera canggih yang gak sering traveling merasa ada urgensi untuk lebih sering lagi jalan-­jalan.

5. Ditanya­-tanyain Soal Kamera

8-Hal-yang-Pemilik-Kamera-Canggih-Rasakan__tanya-tanya

Nah begitu udah pada tau kalo punya kamera canggih, pasti jadi langsung pada penasaran tentang kamera. Dan kalo ada apa­-apa soal kamera, pasti nanyanya ke dia. Gak apa sih, namanya berbagi ilmu. Tapi pasti lama­-lama jadinya males deh.

6. Jadi Tukang Foto

8-Hal-yang-Pemilik-Kamera-Canggih-Rasakan__Foto-loncat

Kalo lagi ngumpul, pasti yang punya kamera deh yang sering disuruh bawa. Karena itu barang canggih dan gak banyak yang fasih mengoperasikannya, ujung-­ujungnya si pemilik kamera juga yang jadi 'kang poto dan jarang in frame.

7. Merasa Jadi Fotografer Profesional

8-Hal-yang-Pemilik-Kamera-Canggih-Rasakan__monkey-cam-investigating

Tapi, selain karena emang udah sering jadi kang poto, si pemilik kamera canggih juga udah merasa punya pengalaman dengan kamera kesayangannya tersebut. Jadi sudah mulai menyebut dirinya fotografer gitu lah. Ya gak apa sih. Sah­-sah aja juga.

Kurang lebih begitu kira­-kira. Apa kamu pernah mengalami hal­-hal seperti di atas? Langsung aja komentar ya.


Sumber: jalantikus.com
Penulis: Malesbanget.com

Artikel Terkait

7 Hal Inilah yang Sering Dirasakan Oleh Pemilik Kamera Canggih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email